Jumat, 16 November 2012

Aku Kembali..

Bismillahirrahmanirrahim..

Credits : Here

Ahamdulillah..
Setelah sekian lama keluar dari dunia blogger, aku kembali lagi..
Sebenarnya, sudah lama aku ingin membuat blog baru seperti ini, karena blog lamaku.. yah entah kenapa gak bisa dibuka, hehe..

Hmm.. hari ini, Jum'at, 16 November 2012 aku ~Insya Allah ingin kembali aktif di dunia blogger.
Sungguh, aku kangen teman-temanku dulu, kakak-kakakku.. seperti.. (yang kuingat) kak Hima, kak Una dan kak Maya, yang lain kayaknya aku lupa..  ^^
Aku sering sekali mengunjungi blog-blog mereka yang sekarang makin rame, makin seru dan amazing deh pokoknya.. ingin rasanya aku kembali menjalin hubungan pertemanan dengan mereka, tapi apa daya, blogku gak bisa dibuka, mau komentar pakai nama lain-pun takut udah lupa..
Aku juga kangen untuk berbagi di blogku dulu, mengobrol seru-seruan, diskusi, dan sebagainya gitu..  Aku sebenarnya masih sayang sama blogku yang dulu, tapi ya gimana, terpaksa harus kutinggalkan..

Kalau nanti aku pindahkan isi blogku yang dulu ke sini, jangan pada bosan ya, soalnya kadang aku suka kehabisan ide buat nulis, dan untuk cari ide.. kayaknya gak punya banyak waktu deh, soalnya sekarang kan aku udah kelas 3 SMP, harus banyak-banyak belajar buat UN nanti..

Ngomong-ngomong, masih inget gak aku siapa?
Itu lho, pemilik diary Cantik Ini..

Humm, kalau diingat lagi blogku itu, jadi sedih, sayang rasanya meninggalkannya...  ~nangis.

2 komentar:

  1. Welcome back ^^ aisyah sayang #meluk aisyah
    oh ya, kok nggak bisa masuk? lupa passwordnya atau gimana?

    ps. semangat belajar yaaa~
    ingat, jangan kebanyakan ngeblog =P hihi

    BalasHapus